Terakhir-terakhir ini gue suka nonton VCD.

Pertama gue pinjem Harpot and the goblet of fire:

Ceritanya bagus,apalagi si cedric yang nambah kebagusan karena dia ganteng abis Pokonya top deh.Walaupun aku gak terlalu suka Yang India itu loo.Haduhh Kayak Gimana Gitu.

Kedua gue pinjem Alvin and the cipmunk

LUCUUUUUUUU banget!Gue aja ampe ngakak kalo liat Si Simon,Theodore,Ama Alvin. joged-joged sambil nyanyi mungkin si The Cheetah Girls kalah Bohay sama mereka.Pokonya Keren Deh Wajib Nonton

Ketiga gue pinjem cinderella Story

Ceritanya Asik kayak cinderella.Si Hillary Duff Mainnyabagus jadi pas gitu Sama ceritanya.Yang paling bikin gue ngakak Si Fiona ibu tirinya Hillary Duff.****nya dioperasi Jadi kayak Kelabihan Gitu Kenapa gak disalurin aja ke anak sapi.hehe

Keempat gue pinjem LOVE

Ceritanya mengharukan .Asli!Aku aja ampe nangis liatnya ,Asyik juga tapi,Siapsiap Tisu Yah..