Nah waktu itu aku kan foto gtu pake silet biar kesannya kejam.Aku kan gak biasa gitu jadi yah sebagai anak usil aku coba tuh berfoto seperti Bang Rian.Nah langkah pertama aku pinjem siletnya dwi bukannya suport mau pemotretan malah diteriakin "Inget 1 jam 1000".
Udah trus seperti biasa berfoto memakai hp mencari pose pas.maunya sih mau foto motong orang ato paling nggak motong ayam.Eh tapi bahan bakunya gak ada yaudah motong Fela jiahhhh.nanti disangkain lesbi ato kanibalisme.
akhirnya foto biasa aja megang silet.dengan muka dingin.

Beberapa hari kemudian~

aku edit tu foto bareng mama di loteng.
Trus waktu aku edit sana sini.
A:Mah bagus nggak?
M:MMM
A:Gimana mama tersihir kecantikanku ya?
M:HAHAHAHAHAHAH
TAWA MEMBELUDAK IBUIBU
A:APAAN SIH?
MUKA BINGUNG
M:Kamu casting sana di perusahaan silet!'
A:trus?
M:Habisnya kamu kayak jualan silet
A:Trus?
M:Trus siletnya gak laku
A:Karna?
M:Soalnya kamu bilangnya gini"TIDAK USAH BELI INI KARNA AKAN MENGANCAM NYAWAMU"
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
kembali membeludak

Aku juga ikut ketawa walaupun kecil