well udah lama banget sih perjalanannya tapi gak papa kan,guys?fira ceritain dari awal aja yeah .Waktu itu pertengahan juli (waktu liburan sekolah) fira pergi ke australi(baca:ostrali)tepatnya ke goldcoast.Setelah perjalanan total sekitar 10 jam sempet transit di singapur.akhirnya fira dan rombongan official nyampe di Brisbane,Habis di brisbane kita harus nempuh 40 menit naik bis buat ke gold coast.

Sampe di goldcoast setelah briefing dan blablaba.kita dikasi tau ortu angkatnya trus dibawa pulang.Kebetulan fira dapet ortu asli ostrali dengan 1 anak lakilaki berumur 13 tahun bernama Jess.Kalo ortunya bapakny namany TIM ibunya namany MOON.

Hari pertama yang menyenangkan! Kita pergi ke Movie world.Movie world itu tempetnya warner bross jadi kita bisa liat si robpattz,shrek,superman dll.

pertama dateng langsung main roller coaster.dan,karena keKAMPUNGAN saya , saya gak tau kalo sebelum masuk harus nitipin loker yang harus bayar 1$ .zz

Antrinya aja udah makan 40 menit trus kita langsung naik.duar! degdegnya masyaoloh roller coaster indonesia mah kalah.Aku aja sampe jeritjerit!

right from this picture is that roller coaster i talked about

Then, aku mulai jalanjalan dan fotofoto.agak seberapa lupa sih, waktu itu(rasanya) aku jalanjalan ke country place gtu ,karna waktu itu blum trlalu deket sma tmentmen jadinya foto cuman sedikit.trus kan kita jalan jalan tuh 

ternyata ada parade dan akhirnya aku ketemu shrek!

Setelah shoppingshopping.akhirnya kita ngumpul.trus pulangg sebelum pulang aku foto di gerbangnya dulu

Well.sampai disini dulu yah:D