Tadi malem.aku telfon.syukur.aka syahdan . D laskar plang
iNah aku yg dagdigdug blalang kuncup..
Diangkat!amazing!
Gue dengan pede dan manis
ngomong"halo.."
suara asal rame bgt kayak d tempat acara.ada suara mc lg ngomong lah.aduh gila!karna dasar kupimg gw rada bebel.gw halo2 aja.trus kuping gw lgsung cling dsihir tinkerbell kdengeran dh "iya.ni dengan siapa?"aku jawab"ni fira.syukur kan?" ya oloh. Rame bgt!ada suara mc.ada suara penyanyi.ada suara yogi.haduh dia jawab .gue sih awalny biasa aja trus syukur nyaut tp nyautnya kyak org akting jd org mbuk tp gk bsa. "hah.prcuma dh lo.ngomong sma gw"tp dasarnya gw budeg.jadiny gw ngomong"hah?lg ngeband?"tek des.budeg gw kumat padahal si syukur ngomong kalo dia lg mabuk ngomongny stengah teriak gitu ya pasti karna gw budeg masaalah .dan yogi a.k.a kucai numpang ngomong"assalamualaikum!"brkali2 smpe gw ngremet2 bantal.gak juga sih aku cumam ktawa ckikikan trus dlanjut verrys ngomong "saursaur gw mah cuman ngomong"apa?gak dger.syuk" dan alhasil gw cuman dgerin verrys.yogi. Ma syukur cuap2 gak jelas
Syukur malah ngomong gni"tau gak fira gw bsen bgt!"dan slebihny gw ga dger dan akhirny gw ttup.