Mulai aku kelas delapan :)
Hidu serasa lebih berwarna
Nah guru aku juga gitu

Mulai Dari Mr.HARIYONO

Perutnya tambun , Selalu ada di gerbang dan mesti ngomong"SAFIRA!Telat mulu!Kaos kakinya DIPANJANGIN"
Tapi kabar baiknya guru ini selalu memberi nilai-nilai yang baik buat saya!Saya selalu dapat yang tertinggi dia antara teman-teman saya!
Muah-muah muah muah muah love you pak

Ms.Perfect
Kali ini aku gakasi nama aslinya,
Nih guru selalu ngintimidasi murid dengan suaranya yang sumpah bikin ngantuk !Tapi nih guru ga nyadar dan selalu marahin muridnya kalo ada yang ketiduran
Padahal YOU KNOW?Suaranya tuh kayak sinden nyanyi astajim ya allah...kuatkan hambamu ini ya allah
Dan selalu sok perfect"

Mr.SISWADJI
Nah ini guru kesayangankuuuu
Guru yang gak pernah protes kalo Muridnya ga mudeng medeng
Dan yang paling buat aku jadi seneng adalah perkataan yang satu ini"KADANG KADANG ORANG TUA ITU TERLALU MENUNTUTSISWA ITU JENUH JIKA SELALU DISURUH BELAJAR"

Ms.Minyak
Ni guru mukanya selalu berminyak dan aduh malay deh kalo pelajarannya kudu siap2 bantal kalo ada ni guru,Dan selalu dia sibuk ama mukanya yang berminyak itu
Tapi tuh guru selalu nuntut ini itu buat kita jadi illlpillll
Yaitu:"Kalian harus bisa dengan ini,kalo gak kalian saya hukum di tengah lapangan,astajimm!"

Nah dari sekian guru itu ada yang berlebih baiknya ada juga yang berlebih jahatnyaaaa