Aku tau temanku tersayang dan tercinta*boekboekboek
Kau itu cuman caper pada MR.R
DAN INGIN JADI PACARNYA
Namun karena Mr.R sahabatku,PIKIR2 dulu dh apa yang kamu perbuat itu...
Karna aku sebagai sahabatnya bakal nendang kamu dari LIST pacarnya
Udah *maaf Jelek gatau malu ......
PONIKU itu pendek tapi nggausah pake kata"EH PONIMU LO SUMPAH!!!ANEH!"Lebay tau ngga?
Dan Mr.R sahabatku tercinta juga ngga bakal suka sama kamu Karna Mr.R ngomong sama aku kaya gini"Aku gabakal suka sama dia dan DIA ITU LEBAY DAN UDAH NEHINA KAMU!"
Makasih sahabatku yang digilai cewek2 u are the BEST!
Oke ms.LEbay masih ada cerita tentang kamu
Tadi Pagi Guruku ada yang tanya sama kamu kaya gini "Luas penampannya adalah 50m sedangkan gayanya 10000N .Berapa tekanannya?"
Dia kebingungan sedangkan aku 5 detik aja udah bisa jawab ptanyaan kaya gitu
HAHAHAHA
KaSian deh lu makanya jadi cewe gaa usah lebaygemulai gitu
Benci liatnya!